Sebagai Pelanggan Lama sitra . . . akhirnya Penantian itu menemui titik terang

sitrawimax logo

Readers sekalian, Mulai sekitar pertengahan tahun 2012 sampai pertengahan tahun 2013 saya adlah pelanggan jaringan internet Sitra. Sebuah jaringan internet prabayar Broadband dengan pita Band 4G wimax . . . waktu itu Sitra cukup kencang dalam melayani kemauan aktifitas net saya yang boleh dibilang cukup aktif . . . saya sih jarang banget download download filem , game, atau sebagainya . . . paling aktifitas blog, dan social media saja . . . saat sitra berakhir dulu sekitar pertengahan 2013 . . . ada  dua opsi pilihan yang diberikan kepada pelanggan sitra yang lama yakni . . .

Diberikan kompensasi Voucher belanja bernilas beberapa ratus ribu rupiah atau memperoleh promo 6 bulan gratis berlangganan layanan internet 4G pengganti sitra nantinya . ..  dan saya memilih opsi kedua . . . so selama 6 bulan, saya luntang lantung pindah pindah operator internet broadband GSM . . . hahaha, samai akhirnya akhir 2013 Bolt keluar, saya langsung coba jaringan Broadband 4G LTE ini . . . dan Lumayah Puas dah

akhirnya tanggal 11 januari kmarin dapet telefon dari entah sitra atau bolt bahwa saya akan segera diberikan kesempatan 6 bulan gratis berlangganan Bolt  . . . whoooa mantabb nih . . . paket Pascabayar dengan kapasitas 20GB per bulan yang worth ssekitar 148 ribu perbulan . . . waw . . . saya baru akan bayar mulai pada bulan ke 7 nanti … hmmm ya sudah, satu bolt yang lama buat dirumah, satu lagi buat saya kemana mana . ..  ditaroh di mobil, jadi terus Online pake jaringan 4G LTE . . . kayaknya ide mantab nihhh . . . oke kita lihat apakah ada bedanya Bolt prabayar sama bolt pasca bayar nih?

Taufik of BuitenZorg

Iklan

3 Komentar

Filed under Beranda Santai, gadget mania

3 responses to “Sebagai Pelanggan Lama sitra . . . akhirnya Penantian itu menemui titik terang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s