Zenfone 2 Resmi Dirilis, Ini Range Harga Resminya

nexus2cee_ASUS-ZenFone-2-color-line-up-2_thumb

Readers Sekalian akhirnya Salah satu ponsel berkinerja tinggi yang ditunggu tunggu resmi dirilis juga Oleh Asus Indonesia pada Hari Kartini ini  . . . Yap Asus Zenfone2, yang merupakan smartphone berukuran 5.5 inci dengan ukuran badan sebesar perangkat 5 inci pada umumnya  . . . Prosesor 64 bit, ram gede banget 4GB 64 bit dengan teknologi Jaringan 4G wiihh . . . Mau tau Harganya  . . . siap siap nih sob

harga

Nahhh

Iklan

19 Komentar

Filed under Gadget

19 responses to “Zenfone 2 Resmi Dirilis, Ini Range Harga Resminya

  1. Teguh Bom2

    beliin 1 buat ane wak.. 🙂

    Suka

  2. itu gak kebalik om harganya :v

    Suka

  3. loh ini anak blog tmc kah?

    Suka

  4. rinso

    Wak spek nya lebih tinggi qo paling murah ya wak… Ga kebalik kah

    Suka

  5. irwanda

    Hihihi…wak haji kebalik itu…

    Suka

  6. wak haji kebalik tuh tabel harga dan spek’y…

    ditunggu ripiu’y wak haji di komper dgn zenfone 5 yg dipake wakhaji…

    Suka

  7. Ping-balik: Resmi Meluncur Asus ZenFone 2 Ram 4GB dijual Rp.4 juta saja | PERTAMAX7.com

  8. wak haji masih salah tuh.., spek’y yg ketiga yg harga’y Rp 2.999.000…
    ZE551ML intel Quad Core Z3560 16GB RAM 2GB Memory 16 GB…, perbedaan dgn ZE550ML cuma yg ZE551ML layar sudah Full HD…

    Suka

  9. jtxmisc

    bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat , wah ini benar yah? terima kasih sekali infonya.

    Suka

  10. mas pur

    Masih kinyis2 Zenfone5 saya, dah loncing yg baru aja.. :mrgreen:

    Suka

  11. matius

    IMHO, zenfone ram 4gb 4juta tu mahal sekali. ga ada yg spesial dari spek nya. bahkan hasil kamera nya ancur. ram 4gb nya cuma gimmick aja. batre boros, panas pula.

    Suka

  12. itu zenfone pake android M bukan?

    Suka

  13. weleh mamanya mirip mirip si aple bang

    Kunjungi juga gubuk kami dikaos drag

    Suka

  14. dulkempul

    artikel ini kok kudet ya wak?
    bosen nih..
    🙂

    Suka

  15. Untuk ukuran pocin mahal wak, masih mending nambah dikit lagi (2 kali lipat lah) dapet iphone, harga lebih stabil

    http://jildhuz.com/2016/03/15/modus-mlm-banyak-pembicara-di-acara-prospek/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s