Case Penyimpanan Action Cam

case1

Sobat sekalian, action cam seperti Gopro, SJ4000, F28, Sony, Drift dan masih banyak lagi yang lainnya biasanya kita gunakan juga beserta mounting mountingnya . ..  nahh ini pengalaman saya pribadi . ..  kalau udah buka ebay, trus pake search dengan kata kunci gopro . . . banyak bangeed asesoris murah biatan china yang udah termasuk free shipping ke Indoensia . . . kalo memang earning wordads di paypal masih ada, pilih yang paling value dan yakin berguna ( kalo saya sih buat ngetest motor )  . . . langsung beli deh . . .

case_c-2

satu satu satu  . . lama lama banyak juga tuh mounting hehe . . . tinggal masalah tempatnya nih . ..  soale kalo brarakan nggak karuan, malah jadi bingung nanti saat mau digunakan . . . butuh Case penyimpanan nih . .. Nah di toko toko online seperti itu juga banyak dijual Case case atau tempat penyimpanan action cam yang biasanya dibuat dengan model anti shock karena biasanya menggunakan busa sebagai pengganjalnya . ..

case-d

Ukuran dan bahannya macem macem sob . .. Untuk Ukuran ada yang cuma bisa muat satu action Camera saja, adayang muat dua, sampai ada yang berwujud seperti koper gede yang bisa muat beberapa action cam beserta mounting mountingnya . . . Tips saya sih, beli yang mat satu untuk travelling dan juga beli yang muat besar untuk penyimpanan . . . jangan lupa beli juga silica gel untuk menjaga kelembaban ruangan Case penyimpanan . . . mau lihat bentuknya . .. silah simak di galeri di bawah yaaa . . . smeoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Iklan

6 Komentar

Filed under Gadget

6 responses to “Case Penyimpanan Action Cam

  1. gilaroda2

    senjata & peralatan tempur nih, josss!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s