Siap siap Nyobain pelumas Shell Helix Ultra dengan PurePlus technology Untuk Yaris

helix-ultra-pureplusReaders sekalian, tertarik mencoba sebuah produk pelumas premium baru yang beberapa bulan lalu sempat dirilis oleh Shell Lubricant Indonesia yakni Shell Helix Ultra dengan teknologi PurePlus, akhirnnya saya membeli 4 liter pelumas ini sendiri di spbu Shell Satu satunnya di kota bogor, harga bandrolnnya lumayan HET diatas 200 ribuan per liter. Saya akan coba pelumas ini untuk perjalanan beberapa ribu kilometer ke depan dengan Toyota Yaris saya sendiri . . .

Kenapa saya tertarik mengetest teknologi Pure Plus ini ? Yap karena cukup terkesima dengan paparan product knowledge yang sempat dihadirkan Shell lubricant Indonesia beberapa bulan lalu mengenai teknologi pure plus ini. Teknologi Pure Plus, diklaim shel saaat ini hanya dimiliki oleh Shell lubricant sebagai hasil pengembangan dan riset selama puluhan tahun dan menyangkut ribuan patent. Shell Lubricant bersama dengan Qatar Petrolium  yang berhasil mengembangkan teknologi gas-to-liquid (GTL) yang mampu mengubah gas menjadi bahan dasar bagi produksi pelumasnya . .. so bahan dasar shell helix ultra purepluss ini bukan hidrokarbon sob, tapi GAS weleh

shell-purePlus

Shell menjanjikan performa kendaraan akan terasa seperti mobil baru . . . nahhh ini nih yang saya penasaran mau test langsung . . . kayak apa hasilnnya, kita sambung nanti ya sob setelah Yaris saya diganti pelumsannya sama Shell Helix Ultra dengan teknologi PurePlus ini . ..

Taufik of BuitenZorg

 

11 Komentar

Filed under autos

11 responses to “Siap siap Nyobain pelumas Shell Helix Ultra dengan PurePlus technology Untuk Yaris

  1. Wuih…mahal amat ya 😀
    Saya cukup pake mobil1 yabg 270 rb 4 liter

    Suka

  2. adam

    mungkin corolla DX ane kalau pakek ni pelumas brubah jdi bumblebee kli y mas…hehehehe

    Suka

  3. Muahalll amit yah?
    wak taufik enak tinggal pake doang 😀

    Ternyata Ibu menteri Susi biker juga lho

    http://komatkamitblog.wordpress.com/2014/11/17/ternyata-ibu-menteri-susi-biker-juga-lho/

    Suka

  4. mana wa haji lanjutanya?

    Suka

  5. Ping-balik: Terungkap, Rahasia paling rahasia TMCBlog! Percaya tidak percaya TMCBlog seorang FBY! Apa itu FBY? Lihat lebih lanjut di sini! | ArDa

  6. baim

    Sebelumnya pake oli apa wak, ane pake castrol apa perlu dikuras abis kalau pake oli ini?

    Suka

  7. beli mobil duu ahhh………..
    pertamax7.com/2015/01/25/nyalip-dari-kiri-itu-berbahaya-nih-2-tewas-masuk-kolong-truk-di-tegal/

    Suka

  8. duh ane yang mau make shell hx 7 4 liternya 400 ribu aja masih mikir, gimana ini perliternya udah 200.000 aja,

    bagi bagi wak olinya 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

