Category Archives: autos

Yamaha Indonesia resmi rilis Fino FI, Sporty dan Klasik European Style [Press Release]

Fino_FI#_0257

CANGGU- Fino FI (Fuel Injection) menjadi motor injeksi ke-8 Yamaha yang diperkenalkan di bulan Januari 2014 ini. Salah satu dari 7 Wonder Yamaha di New Season 2014 ini diluncurkan di Vue Beach Club – Canggu, Bali, Sabtu 25 Januari 2014.

 Yamaha kini memiliki 9 motor injeksi mulai dari Vixion, Mio J, Soul GT, X-Ride, Jupiter Z1, Force, Xeon RC, GT125 dan Fino FI. Fino muncul pertama kali pada tahun 2006 di Thailand. Dikenal sebagai motor trendsetter original classic design dan berjiwa sporty anak muda. Baca lebih lanjut

Iklan

4 Komentar

Filed under autos, Press Release

Honda Mobilio dibandrol Mulai 159,5 Juta . . . Bakal jadi 2nd Punch Wave Buat Duo Avanza-Xenia?

mobilio#1

Readers sekalian, Honda Mobilio akhirnya dirilis prce resminya . . . dibuka Mulai dari bandrol 159,5 Juta rupiah OTR Jakarta Untuk Versi terendah S M/T . . ., E MT : Rp 179 juta, E CVT : Rp 189,5 juta sampai versi Tertinggi Prestige : Rp 198 juta . . . tentu areanya sangat beririsan dengan area niche market dari duo Avanza Xenia . . . Opini saya adalah Mobil ini bisa menjadi 2nd Punch Wave Buat Duo Avanza-Xenia? Baca lebih lanjut

12 Komentar

Filed under autos

Nissan Evalia pun Dipermak ala Taksi London

nissannv200londongal-775x437

Readers sekalian, Tau taksi london yang terkenal kan? Yap Taksi london sejenis MPV berwarna gelap memang menjadi objek kendaraan transposrtasi yang cukup ikonik bagi kota London. Nah London Mayor’s office, Transport for London pada agustus 2012 mencanangkan peremajaan pada taksi london .. .  akhirnya Nissan merespon dengan cara menyiapkan mobil multifungsi NV200 yang kalo di Indonesia disebuat Nissan Evalia untuk menjadi kandidat pengganti Taksi london Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under autos

hmmm . . . Toyota Yaris Baru sudah masuk TPT nih

199300

Readers sekalian, akhirnya omongan Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo tentang sosok yaris 2014 yang tetap akan menggunakan mesin 1500 cc dibuktikan lewat jalur resmi . ..  yakni bukti tanda pendaftaran kendaraan Bermotor (TPT ) di departemen Perindustrian . . . yap disana tertulis Yaris menggunakan kode TOYOTA Yaris 1.5E A/T (NCP91R-AHPRKD) dan TOYOTA Yaris 1.5S M/T (NCP91R-AHMVKD)automatik dan tras Baca lebih lanjut

7 Komentar

Filed under autos

Nissan GT-R Nismo . . . GT-R Tercepat di muka Bumi

Readers sekalian, Nissan kembali melakukan Factory Tunned terhadap sedan sport premium mereka yang bahkan reviewers sekelas Top Gearpun angkat topi terhadap varian Mobil Jepang yang satu ini. Jarang jarang Top Gear memberikan apresiasi besar kepada mobil mobil Jepang euuy ha ha. Oke Di Gelaran Tokyo Motor show 2013 Nissan GT-R mendapat sentuhan Factory-Tuned sehingga membuahkan Hasil Nissan GT-R Nismo . . . GT-R Versi Ultimate ini akan hadir di pasar jepang akhir February 2014 dan untuk U.SA – Eropa akhir 2014. Baca lebih lanjut

18 Komentar

Filed under autos

Honda Kenalkan 3 Mesin VTEC Turbocharger Baru . . . Power Maksimum 280 hp

Readers sekalian, bertepatan dengan Gelaran Tkyo Motor sow 2013, Honda Jepang mengumumkan line up mesin baru mereka dengan Teknologi Vtec 2000 cc yang bisa menghasilkan power maksimum sebesar 280 hp. Mesin baru ini  mengusung tema “Earth Dreams Technology” dimana mesin ini selain menghasilkan power yang tinggi, Sangat responsif, memiliki output turbo yang tinggi, teknologi FI direct Injection dan di topang oleh sistem pendinginan mesin berperforma tinggi. Baca lebih lanjut

13 Komentar

Filed under autos

Toyota Yaris 2014 Versi Thailand

Readers sekalian, akhirnya Toyota Thailand secara resmi merilis bagaimana penampakan LineUp Yarisnya untuk market 2014. Sangat mengejutkan, ternyata gambarannya nggak terlalu mirip dengan teaser yaris pertama kali muncul melainkan model Yaris market Cina yang dipakai dimana secara fisik, Yaris tidak lain dan tidak bukan merupakan versi Hatchback dari Toyota Vios yang Juga telah Dirilis oleh TAM di Indonesia. Baca lebih lanjut

8 Komentar

Filed under autos

Honda Mobilio disinyalir adalah Nama versi MPV dari Honda Brio

Readers sekalian, Via autonetmags lagi kita bisa melihat beberpa bocoran mengenai calon kehadiran jabang bayi baru dari Honda Prospect Motor yang disinyalir merupakan varioan Mini MPV (Low MPV) yang berbesis dari Honda Brio . . . untuk namanya disinyalir akan mengembil nama yang sebenarnya memang sudah lama digunakan honda untuk menamai varian MPV nya di jepang . . . Honda Mobilio . ..  mengenai gambarnya . . . yaaa, nggak seheboh goresan sketsanya sih . . . tapi cukup fresh  . . . cekidot deh Baca lebih lanjut

11 Komentar

Filed under autos

Sinyalemen Harga Produk Kembar Daihatsu Ayla – Toyota Agya

Readers sekalian 15 September 2013 adalah salah satu tanggal yang mampir berseliweran di ranah sosial media seharian ini . ..  tanggal tersebut adalah tanggal dimana Produk Kembar Daihatsu Ayla dan Toyota Agya akan meluncur . . . rencananya salah satu acara hiburan yakni Opera Van Java akan dijadikan salah satu momen perkenalannya kepada khalayak umum . . . berikut adalah harga Daihatsu ayla dan Toyota Agya  yang sempat terhimpun Baca lebih lanjut

6 Komentar

Filed under autos

Ini dia VW Kombi Edisi Terakhir . . . Diproduksi Terbatas 600 unit saja !!

Readers Sekalian, masih inget dong varian VW kombi . . .Mobil ini cukp terkenal dikalangan kita kita yang besar di ra 70-80-dan 90-an . . . sebuah mobil MPV Kotak tanpa hidung dengan mesin di belakang h ehe he . . . nah ternyata tahun ini VW merilis Versi Finale (terakhir) nya dari VW Kombi . . . Nama nya aja VW Kombi Last Edition . . . cekidot Baca lebih lanjut

14 Komentar

Filed under autos

Detail Bocoran Facelift Kijang Inova Agustus 2013

Readers sekalian, setelah baca baca teaser dari macem macem media online tentang rencana Facelift Toyota Kijang Inova . . . Kebanyakan Media tidak menampilkan wajah/ detail kayak bagaimana sebenarnya update dari KIjang Inova ini . . . sampai akhirnya Via Autonetmagz, saya akhirnya  menemukan jawaban lebih terang tentang beberapa detail update Facelift Kijang Inova ini . . .  Perubahan terbesar paling kelihatan ada di gril depan yang terlihat memang lebih besar dibanding gril Inova sebelumnya . . . plus detail list krom di pintu belakang  . . . silah lihat di gambar bawah Baca lebih lanjut

18 Komentar

Filed under autos

Honda Brio Minor Change 2013 . . . ada wiper belakangnya bro !!

Brio_facelift1

Readers Sekalian, Honda Brio 2013 mengalami minor change di pusat produksinya di Thailand. Brio Minor Chenge ini hadir dengan tambahan dua detail yakni Wiper belakang dan stripe Krom di dekat handle hatch Back . .. sementara dari segi mesin nggak ada perubahan . .. mengenai Rear wiper, saya anggap ini penting banget secara Savety secara mobil hatchback itu penyakitnya kalo Hujan maka turbulensi udara pada ekor mobil akan membuat efek kaca menjadi tertutup percikan air bercampur kotoran di kaca belakang yang tentu akan menggangu penglihatan saat berkendara, cmiiw.  Baca lebih lanjut

6 Komentar

Filed under autos